Akhirnya, Bupati Salat Subuh Keliling

  • Whatsapp

KENDAL, Jowonews.com – Bupati Kendal Mirna Annisa akhirnya memenuhi janjinya menggelar salat Subuh keliling, Jumat pagi. Mirna salat Subuh berjamaah di musala Al Hidayah, Kaliwungu. Salat Subuh keliling merupakan program bupati saat kampanye pilkada lalu.

Bupati Mirna mengatakan tujuan jamaah Subuh bersama masyarakat, untuk menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus untuk  membangunkan masyarakat agar bisa melaksanakan salat Subuh berjamaah.

Bacaan Lainnya

“Dengan  jamaah subuh keliling ini  kami berharap  bisa  mendengarkan keluh kesah warga, sekaligus  kami juga dapat  masukan informasi sebab penduduk Kendal 80% adalah muslim,” kata Mirna.

Sementara itu Imam Musala Al Hidayah Fathuloh, mengatakan   dengan kedatangan bupati Kendal akan membawa dampak positif bagi warga Kabupaten Kendal, sehingga sebagai pemimpin baru semua warga berharap ada perubahan.

“Harapanya dengan adanya jamaah Subuh keliling bupati Kendal akan memberikan perubahan dan barokan bagi warga kendal, sebab baru kali ini ada bupati yang mau melakukan salat Subuh berjamaah keliling baik di musala maupun di masjid,” ujar Fathuloh. (JN09/jn03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *