Bawakan Opor dan Ketupat, Velove Besuk OC Kaligis

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Artis Velove Vexia kembali mengunjungi ayahnya pengacara senior Otto Cornelis Kaligis yang ditahan di Rutan Detasemen Polisi Militer (Denpom) Guntur Kodam Jaya pada hari Idul Fitri 1437 Hijriah.

“Ini bawa opor dan ketupat di mobil,” kata Velove yang datang bersama dengan seorang saudaranya di gedung KPK Jakarta, Rabu.

Velove mengaku hanya datang berdua padahal biasanya dalam rombongan besar karena kerabat Kaligis yang lain datang dari tempat berbeda.

“Datangnya masing-masing, tidak berbarengan karena ada juga yang keluar negeri,” ungkap Velove yang tampak segar dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam tersebut.

Kaligis sudah mendiami rutan Guntur sejak 14 Juli 2015 lalu karena menjadi tersangka pemberian suap kepada hakim dan pantiera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.

Pada 19 April 2016 lalu, pengadilan Tinggi DKI Jakarta memperberat hukuman Kaligis yang tadinya divonis lima tahun penjara di tingkat pertama menjadi tujuh tahun penjara.

Atas putusan tingkat banding tersebut, KPK mengajukan kasasi karena menuntut Kaligis selama 10 tahun penjara.

Kaligis baru merayakan ulang tahun ke-74 pada 19 Juni 2016 lalu, namun Velove mengaku tidak sempat ikut merayakan pertambahan usia ayahnya tersebut.

“Iya aku empat hari ‘shooting’ di Pengalengan Bandung, jadi tidak sempat datang dan hari ini juga gak bawa kado,” ungkap Velove.

Velove pun menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada para wartawan di KPK.

“Kalian pada gak Lebaran? Jangan-jangan dari pagi di sini. Minal Aidin Wal Faizin ya,” kata Velove meninggalkan gedung KPK menujur rutan Guntur. jn16-ant

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *