Gagal ke Final, Bale Minta Maaf

  • Whatsapp

PERANCIS, Jowonews.com – Meski terhenti di babak semi final, Wales termasuk tim kontestan Piala Eropa 2016 yang cukup bagus penampilannya.

Bintang Timnas Wales, Gareth Bale pyn meminta maaf kepada seluruh pendukung Timnas Wales atas kegagalan mereka menembus babak final Euro 2016.

Bale menyebut bahwa timnya telah bekerja dengan sangat keras pada turnamen ini. Wales kalah 0-2 atas Portugal dan pulang dengan kepala tegak.

Bale selaku ikon dari Timnas Wales menyampaikan permohonan maaf atas kegagalan mereka kepada fans beberapa waktu yang lalu. “Kami mohon maaf karena kami tidak bisa bermain di babak Final” ungkap Bale seperti dikutip dari ESPN.

“Kami sudah melakukan yang terbaik dan kami tidak memiliki sedikitpun penyesalan. Tidak ada seorangpun yang menyangka kami bisa melaju sejauh ini, namun kami berhasil melakukannya,” lanjutnya.

“Kami adalah negara yang besar dan kami bangga dengan apa yang telah kami raih. Kami Sebenarnya ingin melaju ke Final dan berusaha untuk memenangkan trofi tersebut, namun sayang kali ini belum menjadi takdir kami,” tambah pemain Real Madrid tersebut. (Jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *