Presiden Bagikan Sembako di Lebaran Hari Kedua

  • Whatsapp

KARANGANYAR, Jowonews.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membagikan ribuan paket sembako bagi warga kurang mampu di Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam tiba di lokasi pembagian paket sembako pada pukul 10.25 WIB didampingi Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Bacaan Lainnya

Setelah singgah sebentar di rumah salah seorang pamannnya, Presiden Jokowi langsung menuju kantor Balai Desa Kragan untuk membagikan paket sembako sekaligus bersilaturahim dengan warga setempat.

Saat berjalan menuju kantor balai desa setempat, Presiden Jokowi menyempatkan diri menyalami langsung sejumlah warga yang duduk dengan tertib.

Selain bersalaman, Presiden Jokowi juga memberikan buku tulis kepada anak-anak dan sejumlah uang untuk para orang lanjut usia.

Sebagian warga yang berkumpul juga mengabadikan kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu dengan menggunakan kamera telepon seluler.

Sekitar 2.000 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, dan teh bantuan dari Presiden Jokowi yang dibagikan kepada warga dari tujuh dusun di Desa Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Setelah menerima bantuan paket sembako dengan sistem kupon itu, warga berkesempatan menikmati jamuan makan.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo tiba di Solo, Jawa Tengah, Rabu (6/7) petang, setelah mengakhiri Ramadhan, bertakbiran, Shalat Idul Fitri, dan bersilaturahim di Kota Padang, Sumatera Barat. (jn03/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *