Coleman Bersama Gareth Bale Cs Hingga Piala Dunia 2018

  • Whatsapp

WALES, Jowonews.com – Pelatih Tim Nasional Wales, Chris Coleman memastikan akan tetap bersama Gareth Bale Cs hingga gelaran Piala Dunia 2018.

Meski gagal membawa Walea ke final Euro 2016, namun Coeman dinilai berhasil menampilkan Wales yang oke selama gelaran Euro 2016.

Chris Coleman (46) mengantar Wales ke putaran utama turnamen besar sejak Piala Dunia 1958. Wales tampil mengesankan selama Piala Eropa kendati harus angkat koper dari Prancis usai ditumbangkan Portugal.

“Saya yakin itu akan menjadi turnamen terakhir saya, apakah kami lolos atau tidak (Piala Dunia Rusia),” kata Coleman seperti dikutip dari AFP, Sabtu (9/7).

Coleman akan kembali ke lapangan hijau bersama Timnas Wales pada 5 September 2016 untuk menghadapi Moldova pada kualifikasi Piala Dunia.

Di sisi lain, keberhasilan Wales membuat Coleman dikaitkan dengan rencana kembali melatih klub, kendati ia yakin rencana itu akan terlaksana tidak dalam waktu dekat.

“Itu akan membutuhkan enam sampai tujuh tahun dalam pekerjaan ini, merupakan waktu yang lama. Jadi saya pikir ini akan menjadi pukulan terakhir sehingga saya akan memberikan tembakan terbaik, tapi saya belum mempertimbangkan tempat lain,” katanya .

“Saya ingin kami lolos. Ada keberhasilan dalam tim ini karena mereka berada di usia yang bagus. Saya pasti akan memberikan semua yang saya punya dalam turnamen berikutnya. Saya pastikan mereka juga,” lanjut Coleman

Coleman mengambil alih kursi kepelatihan Wales pada 2012 dari pelatih Gary Speed yang tewas akibat bunuh diri. (Jn19/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *