Jenazah Nur Rohman Dimakamkan

  • Whatsapp

SOLO, Jowonews.com – Jenazah pelaku bom bunuh diri di Mapolres Kota Surakarta Nur Rohman (31) warga RT 01 RW 12 Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, dimakamkan di Polokarto Sukoharjo, Jateng, Senin.

Jenazah Nur Rohman setelah diserahkan ke pihak keluarga di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang langsung dibawa pulang ke rumah duka di Sangkrah Solo.

Jenazah Nur Rohman dengan dibawa ambulans tiba di rumah duka di RT 01 RW 12 Sangkrah Pasar Kliwon Solo sekitar pukul 17.30 WIB.

Hujan deras mewarnai pemakaman jenazah pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta. Namun, jenazah sebelum diberangkatkan dishalatkan di Masjid Markhamah, Sangkrah, Pasar Kliwon Solo.

Menurut Anis Priyo Anshori selaku kuasa hukum keluarga dari Tim Pengacara Muslim (TPM), pihak keluarga meminta kepada kepolisian agar barang-barang yang tidak ada kaitannya dengan perkara segera dikembalikan.

Menurut Anis barang yang disita antara lain handphone, uang dan surat wasiat.

“Keluarga minta barang-barang, itu, segera dikembalikan,” kata Anis.

Menurut Lurah Sangkrah Singgih Bagjono, bahwa Nur Rohman telah meninggalkan keluarga rumahnya sudah satu tahun lamanya.

Nur Rohman diketahui tiba-tiba muncul menjadi pelaku bom bunuh diri di Mapolresta.

Bahkan, Nur Rohman yang sebelumnya bekerja pedagang bakso keliling sempat menjadi Ketua RT dan kemudian mengundurkan diri. jn16-ant

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *