Sadis, ISIS Penggal Kepala Pemain Bola dan Pelatihnya

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Lagi, Kelompok teroris, ISIS memakan korban bagi insan sepakbola. Kali ini empat ISIS dikabarkan telah memenggal kepala dari empat pemain dan seorang pelatih dari klub Suriah, Al Shabab akhir pekan kemarin.

Menurut kabar yang beredar di media sosial Twitter, empat pemain Al Shabab yang harus tewas di tangan eksekutor ISIS tersebut adalah Osama Abu Kuwait, Ihsan Al Shuwaikh, Nehad Al Hussen dan Ahmed Ahawak serta pelatih Ahmed al Shawakh.

ISIS menguasai kota markas Al Shabab, Ar Raqqah sejak lebih dari dua tahun lalu. Mereka menganggap sepakbola merupakan salah satu olahraga yang bertentangan dengan akidah Islam.

ISIS pun mengeksekusi kelima orang ini di depan anak-anak serta penduduk kota Ar Raqqah karena dianggap menjadi mata-mata untuk kelompok Kurdi YPG.

Bukan kali ini saja ISIS mengacau di sepakbola. Sebelumnya pada Mei lalu mereka juga menewaskan 14 pendukung Real Madrid di Irak dan dua pekan berselang mereka melakukan serangan serupa di saat nonton bareng final Liga Champions. (Jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *