Mourinho Akui Belum Bisa Bangun Tim di MU

  • Whatsapp
Jose Mourinho

MANCHESTER, Jowonews.com – Pelatih Jose Mourinho menyatakan belum bisa membangun sebuah tim selama Manchester United menjalani tour di Tiongkok. Sebab, ada sejumlah pemain yang belum gabung dengan skuatnya.

Dalam tour ke Asia tahun ini, Mourinho membawa 25 pemainnya termasuk pemain baru Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. Namun belum ada Zlatan Ibrahimovic di sana. Pemain seperti yang mengikuti Euro 2016 seperti Anthony Martial pun masih menjalani liburan musim panas.

Bacaan Lainnya

Dalam laga pra musim menghadapi Borussia Dortmund, Jumat (27/7), MU kalah dengan skor 4-1. Kekalahan itu memang membuat Mourinho tak senang, namun tim yang diturunkan dalam laga tersebut bukan tim The Red Devils sesungguhnya.

“Untuk saat ini, kami tidak sedang membangun tim. Masih banyak pemain yang tidak ada di sini. Kami hanya membentuk performa pemain untuk menjadikan mereka dalam kondisi bagus,” papar Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

“Untuk pemain baru dan semua pemain, mereka punya kesempatan bermain selama 45 menit, 70, atau 90 menit,” lanjutnya.

Pada laga selanjutnya, MU akan menjalani pertandingan menghadapi Manchester City di Beijing. Mourinho paham pasukannya masih merasa kekalahan ketika menjalani laga derby Manchester tersebut.

“Saya bisa membayangkan membutuhkan waktu [bagi pemain] untuk pulih dari bekerja keras dalam laga ini. Dalam cuaca seperti ini, kenyataannya, persiapan pra musim sudah bagus,” pungkasnya. (jn03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *