PM Singapura Masih Sakit, Peresmian KIK Ditunda

  • Whatsapp

KENDAL,Jowonews.com – Rencana peresmian Kawasan Industri Kendal (KIK) pada Kamis (25/8) hari ini akhirnya ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Pasalnya, selain Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong sedang sakit, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) juga tidak bisa hadir.

Pemerintan Kabupaten (Pemkab) Kendal melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Media Massa, Fatkhurohman mengaku telah menerima pesan singkat dari Humas Istana Negara, Benita Candra terkait penundaan itu.

Bacaan Lainnya

“Begitu saya menerima sms, saya segera minta konfirmasi dari pihak KIK. Namun tidak ada pernyataan apa-apa. Jadi sementara ini baru bisa disampaikan jika peresmian Kamis besok (hari ini,red) ditunda hingga waktu yang belum ditentukan,” katanya, Rabu (24/8).

Dipaparkannya, hingga saat ini pihaknya juga belum mendapatkan kabar terbaru lagi terkait rencana peresmian KIK seperti yang telah di jadwalkan jauh hari sebelumnya. “Kami masih terus melakukan komunikasi baik dengan PT KIK maupun dengan Humas Istana Kepresidenan,” lanjutnya.

Secara terpisah Humas PT KIK, Mifti Haris melalui pesan singkat mengatakan bahwa rencananya bakal dilakukan jumpa pers bersama wartawan turut dibatalkan juga.

Sementara itu terkait dengan rencana peresmian sebenarnya sudah dilakukan persiapan matang. Di pintu gerbang masuk PT KIK sudah berdiri beberapa tenda besar yang akan digunakan selama acara peresmian. Namun, dengan adanya kabar dibatalkannya agenda tersebut, membuat persiapan penataan tenda turut serta terhenti. (jn01/jn03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *