Lupakan Hasil Seri, PSIS Harus Bangkit

PSIS ditahan imbang 0-0 oleh PSPS Pekanbaru di Stadion Jatidiri Semarang. (jn19)

SEMARANG, Jowonews.com – Bangkitlah PSIS. Begitu mungkin yang kini diharapkan seluruh penggemar sepakbola di Kota Semarang terhadap klub kebanggaannya, Tim Mahesa Jenar.

Para pemain harus melupakan hasil buruk saat melawan PSPS Pekanbaru Minggu (30/10) dan bangkit untuk mempersiapkan diri menjalani laga tandang ke Persekap Pasuruan, 6 November mendatang.

Motivasi memang sangat diharapkan seklai bagi anak-anak Mahesa Jenar seusai ditahan imbang 0-0 oleh PSPS Pekanbaru. Mengingat semangat para pemain saat ini sedang terpuruk, terlebih striker Johan Yoga yang gagal melakukan eksekusi penalti saat melawan PSPS.

Tidak hanya itu dalam laga melawan PSPS, PSIS juga kehilangan gelandang bertahan Achmad Agung yang menerima kartu merah. Kenapa harus bangkit, karena kini langkah PSIS menuju babak delapan besar kian berat.

Agar bisa lolos, tidak ada jalan selain harus mencuri poin saat bertamu ke Pasuruhan. Selain itu PSIS harus meraih poin penuh saat tampil di kandang menjamu PSGC Ciamis, pada 12 November mendatang.

Direktur Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho meminta agar para pemain tak terlalu larut meratapi kegagalan mengamankan tiga poin di kandang. Dia berharap Fauzan Fajri dan kawan-kawan segera bangkit dan berbenah untuk persiapan away ke Pasuruan.

“Hasil seri belum menutup peluang PSIS. Tak perlu saling menyalahkan. Kami harus bisa bangkit dan melupakan pertandingan hari ini,” tegasnya. (Jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.