Giliran SBY Temui Wiranto

  • Whatsapp
ILUSTRASI

JAKARTA, Jowonews.com – Ditengah ketegangan menjelang aksi demo 4 November, silaturahmi tokoh nasional kembali dilakukan. Kali ini Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambangi kantor Menkopolhukam.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengatakan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono mendatangi kantornya untuk memberikan masukan dalam menjalankan tugas yang dijabat.

“Ini sama dengan Pak SBY sudah lama berencana untuk mengunjungi saya sebagai mantan menkopolhukam, ya untuk berbincang-bincang mengenai hal-hal yang menyangkut tugas-tugas polhukam tentunya,” kata Wiranto di Kemenkopolhukam, Jakarta, Selasa (1/11).

Wiranto mengatakan SBY memberikan pengalamannya yang juga pernah menjabat sebagai menkopolhukam. “Jadi yang kita dibincangkan adalah hal-hal yang menyangkut tentu tugas pokok Menkopolhukam, masukan-masukan dari beliau,” ujarnya.

Yang pasti pertemuan keduanya selepas pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto paling tidak ingin membuat suasa lebih dingin ditengah rencana demo besar-besaran oleh organisasi keagamaan di Jakarta 4 November besok.

“Yang pasti beliau ‘support’ (mendukung), ya memberikan dukungan penuh mengenai tugas-tugas yang saya emban dan juga memberikan masukan-masukan yang bersifat konstruktif agar pekerjaan yang saya atau tugas yang saya lakukan bisa berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya. (jn19/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *