42 ASN di Solo Ikuti Lelang Jabatan Eselon II

  • Whatsapp

SOLO, Jowonews.com– Sebanyak 42 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti lelang enam kursi jabatan eselon II pada Struktur Organisasi Tata Kerja (STOK) di Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

“Ya total terakhir itu ada 42 ASN yang mendaftar lelang jabatan tersebut,” kata Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Surakarta Dwi Ariyanto kepada wartawan, di Solo Selasa.

Rincian formasi itu, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian empat pendaftar, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana 10 pendaftar, Dinas Pemuda Olahraga sembilan pendaftar, Dinas Kebudayaan tujuh pendaftar, Dinas Arsip dan Perpustakaan tujuh pendaftar, dan Dinas Kebakaran lima pendaftar.

Dikatakan namun untuk jumlah resmi yang mendaftar itu akan di umumkan, Rabu (9/11) mendatang. “Jadi, Rabu (9/11) nanti peserta yang memenuhi syarat akan di umumkan melalui website atau apa pengumuman. Kami rencana akan sidang dengan Panitia Pansel (Pansel) dulu,” katanya.

Proses selanjutnya, bagi peserta yang memenuhi syarat akan diberi undangan pemanggilan sedangkan yang tidak, akan dijawab dengan tertulis.

Untuk pemanggilannya yang memenuhi syarat itu rencana, Jumat (11/11) mendatang. Itu nanti sekalian pemaparan atau penjelasan mengenai proses yang harus diikuti oleh para peserta.

“11 November itu pemanggilan peserta yang memenuhi syarat. Nanti ada penjelasan dari panitia tahapan yang harus diikui peserta,” katanya.

Kepala BKD Surakarta, Hari Prihatno mengatakan tidak ada formasi yang diperpanjang waktu pendaftarannya. Karena formasi yang di lelangkan itu sudah memenuhi kuota semua, jadi bisa dilanjutkan ke proses berikutnya. (jn03/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *