Panpel PSIS Himbau Suporter Tetap Tertib

  • Whatsapp
ILUSTRASI

SEMARANG, Jowonews.com – Panitia pelaksana (panpel) PSIS menghimbau kepada suporter baik itu Panser Biru dan Snex untuk tidak menyalakan flare saat laga PSIS melawan PSGC Ciamis, Sabtu (12/11) di Stadion Jatidiri besok.

Himbauan itu disampaikan menyusul adanya kabar bahwa suporter akan menyalakan flare sebagai tanda laga akhir PSIS di kandang dalam babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Terlebih lagi kans PSIS untuk lolos ke babak delapan besar sangat kecil.

Kondisi itu didukung dengan kekecewaan suporter atas kekalahan PSIS melawan Persekap Pasuruhan beberapa hari lalu dalam laga tandang. Himbauan ini dikatakan oleh ketua Panpel PSIS, Pujianto di mess PSIS Jalan Semeru Dalam Semarang, Kamis (10/11).

“Kami berharap suporter untuk tidak tertib dan tidak menyalakan flare yang mengundang sanksi, bagaimanapun sanksi itu hanya akan merugikan tim,” ujar Pujianto.

Saat ini posisi PSIS berada di juru kunci dengan lima poin. Jika PSIS besok menang, untuk bisa lolos juga harus menunggu hasil pertandingan PSPS Pekanbaru melawan Persekap Pasuruhan. Sehingga peluang PSIS untuk lolos delapan besar sangat kecil. (jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *