Rumdin Wabup dan Bupati Sragen Belum Bisa Ditempati

SRAGEN, Jowonews.com – Setelah penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Bupati Sragen Yuni Sukowati berserta Wakil Bupati Dedy Endriyatno mengajak beberapa awak media berkeliling dan melihat-lihat kondisi Rumah Dinas Bupati Sragen, Senin (21/11).

Hal ini dilakukan lantaran beberapa hari sebelumnya Bupati dan Wabup mendapat pertanyaan sekaligus kritikan dari masyarakat berkaitan tentang Bupati dan Wabup belum menempati rumah dinas.

Bupati Yuni menegaskan belum ditempatinya rumah dinas bukan karena tidak mau menepati, akan tetapi dikarenakan rumah dinas belum bisa ditempati”Bukannya tidak mau, tetapi tempatnya ya memang belum bisa ditempati,” terang Yuni.

Saat ini rumah dinas Bupati masih dalam tahap perbaikan terutama disekitar dapur dan halaman samping. Dibagian dalam ruang utama juga belum ada perabot, misal korden, meja kursi.

Untuk kamar utama, juga belum tersedia tempat tidur, apalagi perabot yang lainnya. Begitu juga di rumah dinas wakil bupati juga belum tersedia tempat tidur.

Proses perbaikan dan finishing rumah dinas bupati akan selesai pada akhir desember mendatang, sehingga sesuai rencana awal januari 2017 Bupati akan boyongan ke rumah dinas. (jn03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.