Tahun Depan Divisi Utama Pakai Sistem Promosi Degradasi

  • Whatsapp
ILUSTRASI

SEMARANG, Jowonews.com – Kompetisi Divisi Utama pada musim depan dipastikan akan dikembalikan pada sebelumnya, yakni menggunakan sistem promosi dan degradasi. Peserta yang akan ikut dalam Divisi Utama ini juga sama yakni sebanyak 64 tim.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Anggota Exco PSSI, AS Sukawijaya di Semarang. “Dengan pengurus baru ini, kompetisi akan dikembalikan seperti semula, seperti Divisi Utama akan ada promosi dan degradasi,” imbuhnya.

Tahun ini Divisi Utama yang identik dengan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B tidak ada ketentuan promosi dan degradasi. Sehingga pemenang ISC B ya hanya akan mendapatkan hadiah dari regulator yang menggelar kompetisi ISC ini.

Divisi Utama merupakan kompetisi level dua yang dimana PSIS akan menjadi salah satu tim peserta dalam kompetisi ini. Sedangkan kompetisi tertinggi di tanah air yakni ISL tetap akan berisikan sebanyak 18 tim.
“Seluruh kompetisi baik ISL, Divisi Utama maupun Linus (Liga Nusantara) akan digurlikan mulai Maret 2017 mendatang,” tandasnya. (jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *