Laka Truk Rem Blong, Pengendara Motor Tewas

  • Whatsapp
ILUSTRASI

SEMARANG, Jowonews.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah sebuah truk bermuatan material untuk proyek Tol Semarang-Batang menabrak belasan mobil dan sepeda motor di Jalan Prof.Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (29/11). Korban tewas diketahui bernama Yuni Purnama Sari (43) warga Bukit Silayur Blok B-6, Ngaliyan, Semarang.

Pengendara sepeda motor tersebut tewas setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Permata Medika akibat cedera di bagian kepala. Sebelumnya, sebuah truk bermuatan material untuk proyek Tol Semarang-Batang menabrak belasan mobil dan sepeda motor di Jalan Prof.Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, yang berkontur menurun karena rem yang tidak berfungsi.

Kanit Lalu Lintas Polsek Ngaliyan AKP Wahono mengatakan sedikitnya delapan mobil dan sejumlah sepeda motor menjadi korban truk bernomor polisi BG 8485 HB tersebut. “Dari arah selatan truk melaju tak terkendali,” katanya.

Truk yang dikemudikan Apudin (48) warga Cengkareng Barat, Jakarta Barat, itu baru berhenti setelah menabrak gundukan pasir di tepi jalan.

Sementara itu, Apundi yang langsung diamankan di Polsek Ngaliyan mengaku kejadian itu bermula ketika dirinya salah jalan sehingga harus memutar balik.”Mau kirim barang ke proyek tol, tetapi ternyata jalannya kelewatan,” imbuhnya. (jn19/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *