SMK N 7 Semarang Terima LG Loves School

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – PT LG Electronics Indonesia menyerahkan bantuan kepada SMKN 7 Semarang dalam program tahunan “LG Loves School”.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menunjukkan dukungan bagi kemajuan dunia pendidikan di tanah air,” kata Top Management PT LG Electronics Indonesia Moonhyung Cho di sela pemberian bantuan di SMKN 7 Semarang, Selasa.

Salah satu kontribusi yang diberikan adalah renovasi bangunan laboratorium komputer SMKN 7 Semarang. Dalam hal ini, LG juga meningkatkan fasilitas yang ada di antaranya dengan mendonasikan satu unit televisi, CPU sebanyak 10 unit, dan monitor komputer sebanyak 10 unit.

Pada kesempatan yang sama Manager PT LG Electronics Indonesia Cabang Semarang Toni Suhartono mengatakan dipilihnya SMK Negeri 7 Semarang karena sekolah tersebut sudah siap secara sarana dan prasarana serta memiliki prestasi.

Untuk diketahui, setiap tahun LG memberikan bantuan kepada sekolah-sekolah di seluruh Indonesia.

“Hingga saat ini, program ‘LG Loves School’ sudah berjalan selama 24 kali di seluruh Indonesia,” katanya.

Pihaknya berkomitmen akan terus melakukan program tersebut agar semakin banyak sekolah yang merasakan program “corporate social responsibility” dari PT LG Electronics Indonesia tersebut.

“Kami sadar generasi penerus yang baik akan tercipta dari tangan-tangan generasi muda dengan tingkat asupan pendidikan yang baik. Hal ini juga harus dibarengi dengan fasilitas pendidikan yang baik,” katanya. Jn16-ant

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *