Butuh Rp3 Miliar, PSIS Cari Sponsor

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS membutuhkan anggaran sekitar Rp3 miliar Untuk mengarungi satu musim kompetisi di Divisi Utama 2017.

Kebutuhan itu untuk pemenuhan gaji pemain, pelatih, ofisial, dan kebutuhan lain dalam pertandingan.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, setelah pembentukan tim, dirinya dan jajaran manajemen akan melakukan penggalian dana guna pemenuhan kebutuhan anggaran PSIS di Divisi Utama 2017.
“Kalkulasi kami, kebutuhan anggaran untuk satu musim kompetisi sekitar Rp 3 miliar. Kami akan segera mencari sponsor dan pihak-pihak lain yang bisa diajak kerja sama guna membantu pendanaan tim ini,” katanya.

Diakui Yoyok, saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan beberapa pihak yang berpotensi membantu pembiayaan tim dalam bentuk sponsor.
“Musim depan kami masih akan berusaha menggandeng sponsor lokal saja. Ada beberapa calon sponsor yang sudah melakukan komunikasi dan selama ini banyak membantu pembiayaan PSIS dalam mengarungi kompetisi,” paparnya.

Untuk persiapan tim sendiri, dari laporan manajemen, latihan perdana PSIS akan dilaksanakan awal Januari 2017. Diharapkan akhir Januari kerangka tim sudah terbentuk, sehingga Februari program pemantapan pra-kompetisi sudah bisa dijalankan. (Jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *