PSIS Ujicoba Perdana Bareng Subangkit Kamis Besok

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS dibawah nahkoda baru coach Subangkit akan mulai menangani saat Mahesa Jenar melakukan ujicoba, Kamis (15/12) besok.

Pelatih baru PSIS Subangkit berencana melihat performa pemain lama tim dengan mengadakan ujicoba melawan tim lokal di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (15/12) sore.

GM PSIS Wahyu Winarto mengatakan keinginan dari pelatih asal Pasuruan tersebut segera ditindak lanjuti oleh manajemen dengan segera melakukan pemanggilan kepada semua pemain lawan PSIS kemarin.

Pelatih Subangkit ingin melihat pemain lama dengan mengadakan pertandingan ujicoba melawan tim lokal. Nanti manajemen akan mengundang semua pemain lama PSIS untuk datang,”katanya, Selasa (13/12).

Ia menjelaskan jika nantinya ada yang datang ataupun sebaliknya tidak menjadi masalah baginya. Namun diharapkan semua pemain yang diundang dapat hadir untuk dlihat kemampuannya.

”Untuk lawan tim lokal masih dicari sampai saat ini. Tapi kami berharap pemain yang diundang dapat datang untuk dilihat dari dekat oleh coach Subangkit,”harap Liluk.

Sementara itu pelatih PSIS Subangkit mengatakan ujicoba Kamis (15/12) besok untuk melihat kemampuan dan performa pemain lama PSIS. Terlebih dia ingin melihat secara langsung kualitas pemain lama yang sudah disodorkan manajemen kepada dirinya.
”Saya tentu harus melihat dulu pemain lama dalam ujicoba Kamis besok,” tandasnya. (Jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *