Jalur Pantura Rusak Diguyur Hujan

  • Whatsapp

KENDAL, Jowonews.com – Jalur utama pantura Kendal rusak parah usai diguyur sejak akhir pekan silam. Jalan beraspal banyak yang mengelupas setelah diguyur hujan deras selama hampir tiga hari.

Kerusakan jalan aspal terjadi di Desa Tlahab (Gemuh), Truko (Kangkung), Karangsuno dan Karangayu (Cepiring), Ketapang ((Kendal), Brangsong dan Kaliwungu. Banyaknya jalan berlubang rawan terjadi kecelakaan pada malam hari karena lampu penerangan jalan minim.

Salah satu pengguna jalan Yudi, 45, warga Weleri mengaku terganggu dengan banyaknya jalan pantura yang mengalami  kerusakan cukup parah. Dia harus ekstra hati-hati ketika melintas di jalan pantura pada malam hari, terutama saat terjadi hujan deras. Sebab jalan tertutup genangan air.

“Jika tidak hati-hati, pengguna jalan bisa terperosok masuk ke lubang jalan. Pengendara sepeda motor rawan terperosok ke lubang itu jika tidak hati-jati,” ujar Yudi.

Yudi mengaku kerusakan jalan terjadi pada jalan beraspal. Kerusakan parah terjadi di sepanjang jalan mulai Karangsuno-Karangayu-Truko-Tlahab.

Pengguna jalan lain Prayuda, 31, warga Kaliwungu mengaku harus berhati-hati saat melintas di jalur pantura terutama pada malam hari. Dia berharap kerusakan jalan itu segera diperbaiki agar pengguna jalan nyaman saat melintas. (JN09/jn03)  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *