12 Pemain ISL akan Melamar PSIS

  • Whatsapp
General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS meski tampil di level kasta kedua kompetisi di tanah air ternyata banyak dilirik pemain kelas atas. Bahkan sebanyak 12 pemain yang levelnya ISL sudah menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan Tim Mahesa Jenar.

General Manager PSIS Wahyu “Liluk” Winarto mengatakan, ada beberapa pemain ISL yang secara lisan menyampaikan minatnya untuk bergabung dengan PSIS. Diantaranya menyampaikan melalui dirinya, CEO PSIS Yoyok Sukawi, dan sebagian besar lain melalui pelatih kepala Subangkit.

“Tapi kami belum bisa menyebut nama mereka karena masih terikat kontrak dengan klub lama. Total sudah ada 12 pemain yang menyampaikan minat dan siap ikut seleksi,” katanya.

Pihaknya berharap, pelatih bisa segera menentukan pemain mana yang akan diambil dari skuad PSIS di ISC B 2016. Untuk kemudian, manajemen akan memproses komunikasi, termasuk membicarakan kontrak. Apalagi dari target manajemen, awal Januari tim ini akan mengawali latihan perdana.

“Kami juga akan meminta pelatih untuk menyodorkan beberapa nama pemain incaran. Kami ingin persiapan segera dilaksanakan, sehingga sekitar bulan Februari sudah ada agenda uji coba resmi,” tandasnya. (jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *