Empat Pemain Muda PSIS Diikat Lagi

  • Whatsapp
Ahmad Agung PSIS

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS tak ingin kehilangan pemain mudanya pada musim mendatang. Ini dibuktikan dengan kepastian manajemen PSIS yang mengikat kontrak dengan empat pemain muda diantaranya M.Tegar Pribadi, Ahmad Agung Setyabudi, Dani Raharjanto dan Jordan Foranda.

Empat pemain mudanya yang disiapkan menjadi bagian skuat untuk mengarungi musim kompetisi Divisi Utama 2017. Selanjutnya, manajemen juga akan segera menuntaskan negosiasi dengan empat pemain lainnya sesuai rekomendasi pelatih Subangkit.

General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan, empat pemain yang sudah diikat sudah menjadi penggawa Mahesa Jenar di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B musim ini. “Ada delapan pemain yang direkomendasikan oleh pelatih setelah pertandingan ujicoba dengan Unnes kemarin. Empat pemain lainnya secara lisan sudah siap bergabung lagi, dan akan segera kami kontrak,” katanya.

Selain pemain dari skuad PSIS di ISC B, Liluk mengatakan bahwa pelatih kepala juga sudah menyodorkan dua nama pemain dari tim ISC A. Manajemen juga akan menindaklanjuti dengan melakukan komunikasi. Setelah merampungkan kontrak delapan pemain, manajemen PSIS akan segera melakukan komunikasi dengan pemain yang dari luar. (jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *