Polres Kudus Selidiki Kasus Pembunuhan di Kafe

ilustrasi

KUDUS, Jowonews.com – Kepolisian Resor (Polres) Kudus, Jawa Tengah, melakukan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan salah satu pengunjung Kafe Lobby di Jalan Lingkar Kudus, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus pada Rabu pagi.

“Hingga kini, kami masih menyelidiki kasus yang diawali dengan perkelahian yang mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia,” kata Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai di Kudus, Rabu.

Ia mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab terjadinya perkelahian hingga mengakibatkan salah satu korbannya meninggal dunia itu karena masih dalam penyelidikan.

Petugas yang diterjunkan ke lokasi kejadian juga mengumpulkan sejumlah barang bukti, termasuk sangkur yang diduga digunakan dalam perkelahian tersebut.

Adapun korban meninggal bernama Zaenal Arifin (45) warga Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kudus, sedangkan temannya dari desa yang sama bernama Sarpan (42) hanya menderita luka lecet.

Zaenal Arifin yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh itu, menderita luka tusukan di dada sebelah kiri serta punggung.

Korban meninggal tersebut, sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Loekmono Hadi Kudus, sebelumnya akhirnya meninggal.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi-saksi di tempat kejadian, kata dia, kejadian diperkirakan Rabu (28/12) pukul 04.00 WIB, sedangkan korban meninggal sekitar pukul 07.00 WIB setelah sempat menjalani perawatan medis.

Sementara jumlah pelakunya, diperkirakan ada tiga orang.

Terkait dugaan adanya keterlibatan oknum aparat, kata dia, belum bisa dipastikan.

Akan tetapi, lanjut Andy, Polres Kudus dalam penyelidikannya melibatkan Komando Distrik Militer (Kodim) 0722/ Kudus serta Polisi Militer (POM) TNI. (jn03/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.