Ibunda Jokowi Doakan Indonesia Aman dan Tentram

SOLO, Jowonews.com – Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo melaksanakan syukuran keluarga dan mendoakan agar negara Indonesia tetap aman, serta tenteram pada tahun 2017.

“Saya mengadakan syukuran bersama keluarga, kakak, adik dan anak-anak, sedangkan Pak Jokowi tidak bisa hadir,” kata Sujiatmi seusai mengadakan syukuran dan doa untuk negara di rumahnya, Jalan Pleret Raya 9 A Sumber Solo, Senin.

Menurut Sujiatmi syukuran dan doa keluarga juga untuk Jokowi yang mendapatkan amanat rakyat, serta untuk kedamaian dan ketenteraam negara memasuki 2017.

Sujiatmi yang didampingi kakak kandungnya, Miyono, dan putrinya Idawati serta Titik Ritawati dalam syukuran tersebut.

“Pak Jokowi sudah memberikan selamat tahun baru 2017 melalui telepon,” katanya.

Acara keluarga pada saban tahun baru sudah biasa dilakukan semasa Jokowi masih bocah. Keluarga berkumpul bersama, dan makan-makan. “Jika keluar rumah paling-paling bermain di kawasan Manahan yang dekat dengan rumah,” katanya.

Selain itu, Sujiatmi memasuki tahun baru selalu mendoakan keluarga agar diberikan-Nya kesehatan, dan kelancaran dalam bekerja.

“Pak Jokowi yang mendapatkan amanah rakyat semoga tetap diberikan bimbingan dari Allah Tuhan Yang Maha Esa,” kata Sujiatmi.

Kepada para wartawan, ia juga mengucapkan selamat tahun baru dan mendoakan semuanya diberikan kesehatan.

Miyono salah satu kerabat Jokowi mengatakan, syukuran sudah biasa dilakukan untuk mendoakan keluara agar diberkan kesehatan.

Kebetulkan Jokowi kini jadi Presiden Indonesia, maka doa juga didaraskan untuk negara agar tetap aman dan tenteram.

“Saya mendoakan negara aman dan tenteram,” kata Miyono. (jn03/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.