Subangkit Mulai Pimpin Latihan PSIS

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Pelatih anyar PSIS Subangkit mulai memimpin latihan perdana PSIS di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (5/1) sore.

Pada latihan awal ini terlihat baru ada 10 pemain dan dua penjaga gawang.
Pemain yang sudah latihan diantaranya yang sudah dikontrak PSIS. Diantaranya Ahmad Agung, Andre, Tegar M Pribadi, Jordan Foranda, dan Dani Raharjanto. Selain itu ada beberapa pemain pelamar yang ikut dalam latihan untuk seleksi.

Beberapa nama pemain seleksi diantaranya Nurul Imam (eks Bali United U-21), Ilham Afril (eks Gresik United), Imam Baihaqi (Eks Pusamania Borneo), Umar (Persab Brebes).
“Ini latihan awal belum pada penilaian pemain. Program latihan juga belum, program mungkin nanti kalau sudah komposisi pemain 80 persen,” ujar Pelatih PSIS, Subangkit.

Pihaknya berharap dalam bulan Januari ini 80 persen pemain sudah terpenuhi. Sehingga sisanya bisa mencari tambahan pada Februari mendatang. “Ya ini jalan dulu sambil nunggu pemain lagi,” imbuhnya.

Ketika ditanya performa pemain yang sudah ikut latihan, terumata pemain muda yang sudah dikontrak PSIS, Subangkit menilai dua pemain sudah terlihat baik. “Tadi yang sudah terlihat seperti Agung dan bek kiri, Andre,” tandasnya. (Jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *