Tim Mobil Listrik “Pandawa” Unnes Juara Terbaik di Jepang

  • Whatsapp
ILUSTRASI

SEMARANG, Jowonews.com – Tim mobil listrik Unnes, “Pandawa” berhasil meraih juara terbaik di kategori SEM Class pada event Energy Challange di Okinawa Jepang. Atas prestasinya itu diapresiasi oleh Rektor Unnes, Prof Dr Fathur Rokhman Mhum di Rektorat Kampus Sekaran, Selasa (10/1).

“ Saya sangat bangga dengan semangat juang kalian sebagai inovator. Kalian bekerja keras dari tahap persiapan, perancangan, hingga terciptalah mobil listrik yang mampu meraih juara terbaik di Okinawa,” ujar Prof Fathur seperti dikutip dalam laman Unnes.

Sebagai inovator, lanjutnya, tentunya butuh kerja keras dan semangat juang yang tinggi. Sejatinya inovasi bukan hanya dalam hal teknis, melainkan juga dari aspek management SDM, transport, dan resiko yang akan terjadi.

Prof Fathur berharap Tim Pandawa dapat menjadi agen Unnes yang berkarakter dan menjadi contoh mahasiswa lain untuk terus berprestasi. Selain itu, terus kembangkan inovasi tersebut agar menjadi lebih baik lagi.

Anas Fathur Rahman, mahasiswa Tim Pandawa menyampaikan terimakasih atas segala dukungan dan doa sehingga dapat meraih juara terbaik di kategori SEM Class. Tim Pandawa telah berusaha semaksimal mungkin untuk membawa nama baik Unnes di ajang tersebut. (jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *