Mantan Menteri Perindustrian Diangkat Jadi Ketua Dewas Perumnas

  • Whatsapp
Saleh Husein

JAKARTA, Jowonews.com – Menteri BUMN Rini Soemarno mengangkat mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin sebagai Ketua Dewan Pengawas Perum Perumnas.

Pengangkatan Saleh Husin ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri BUMN bernomor SK-08/MBU/1/2017, tentang Pengangkatan Ketua Dewan Pengawas Perum Perumnas.

Salinan Keputusan Menteri BUMN diserahkan oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN, Pontas Tambunan, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu.

Penyerahan SK juga dihadiri oleh Direksi dan Dewan Pengawas Perum Perumnas beserta pejabat pimpinan tinggi Kementerian BUMN. “Kami Perum Perumnas di bawah pengawasan dewan pengawas segera Kerja, Kerja, Kerja, untuk mewujudkan apa yang ditargetkan oleh Bapak Presiden,” kata Pontas.

Saleh Husin, kelahiran Rote 16 September 1963, merupakan politisi Partai Hanura. Pernah menjadi aggota DPR-RI periode 2009-2014, dan terakhir menjabat Menperin dalam Kabinet Kerja pada Tahun 2014- 2016, hingga digantikan oleh Menperin Airlangga Hartarto pada 27 Juli 2016. (jn19/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *