PSIS Berburu Kiper Level ISL

  • Whatsapp
ILUSTRASI

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS tampaknya belum puas dengan rekrutan penjaga gawang atau kiper yang sudah dilakukan. Rencananya Mahesa Jenar masih akan mencari penjaga gawang baru yang sudah berpengamalan di kompetisi tingkat nasional.

Bahkan saat ini manajemen PSIS sudah mengincar penjaga gawang senior yang sebelumnya memperkuat tim Indonesia Super League (ISL). Namun soal nama masih disimpan rapat-rapat oleh pihak manajemen.
Yang pasti posisi penjaga gawang menjadi salah satu prioritas dalam perburuan pemain PSIS. Sejauh ini, PSIS baru mengikat satu kiper jebolan Tim PON Jateng, Feri Bagus.

Pelatih Subangkit menginginkan agar manajemen bisa mendatangkan setidaknya satu kiper berpengalaman. Meski memiliki skill oke, Feri belum cukup teruji di level kompetisi.

“Ada empat kiper tim ISL yang coba kami dekati. Respons mereka cukup bagus. Kami memang masih butuh kiper senior,” kata General Manager, Wahyu ‘Liluk’ Winarto.

Selain kiper, PSIS juga ingin menambah stok stopper, bek sayap, winger dan striker. Sampai saat ini, manajemen sudah mencapai kesepakatan dengan 15 pemain, termasuk tiga pemain senior, Johan Yoga, M Yunus dan Hari Nur. (jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *