Pilkada Salatiga: Perempuan Sedulur Yaris Kampanye Door to Door Menangkan Yulianto-Haris

  • Whatsapp
Relawan Perempuan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2, Yuliyanto-Muh Haris (Yaris) memberikan bingkisan yang berisi bawang merah dan bawang putih kepada warga Cebongan untuk memperingati Hari Ibu, Kamis (22/12).

SALATIGA, Jowonews.com – Para perempuan sedulur yaris menggelar kampanye door to dorr Sabtu (14/1) hingga Minggu (15/1) hari ini untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Yulianto-Muhammad Haris dalam Pemilihan Wali Kota Salatiga Februari mendatang.

Tak kurang dari 50 orang kader perempuan sedulur YARIS berkumpul di kantor DPD PKS kota Salatiga, di dusun Jagalan kelurahan cebongan kecamatan Argomulyo. Mereka akan memanfaatkan waktu kampanye ini dengan mengadakan Dirrect Selling, yaitu mendatangi secara langsung warga door to door /dari pintu kepintu, untuk meminta dukungan dan lebih memastikan agar warga memilih calon no 2 yaitu YARIS (Yulianto – Haris) 

“Masyarakat sudah menunggu nunggu kita untuk hadir, mari temui mereka dengan santun dan yakinkan agar 15 Februari mereka mantap utk mencoblos YARIS no 2,”kata Latif Nahari dari tim pemenangan Yaris sekaligus Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Salatiga.
Kegiatan Dirrect Selling kali ini dipusatkan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Argomulyo dan kecamatan Sidoarjo kota Salatiga. Para kader sedulur Yaris terlihat begitu bersemangat, dengan Sapa, Senyum dan Salam mereka berusaha meyakinkan warga agar tidak salah pilih,  dengan mencoblos pasangan no urut 2 pada 15 Februari nanti. 
Sambutan masyarakat didua kecamatan yang menjadi target aksi kali ini, sungguh luar biasa,  ternyata hampir 95 persen warga yang dikunjungi sudah mengenal YARIS dan bersedia memberikan dukungannya. Bahkan beberapa warga yg dikunjungi meminta foto bersama dengan sedulur Yaris yang berkunjung. 
“Pak Yulianto dan pak Haris sudah terbukti mampu memimpin Salatiga dengan baik dan bermartabat , jadi kita dukung saja utk melanjutkan pembangunan di kota Salatiga ” kata Lisin salah seorang warga tinggal di kecamatan Argomulyo.
“Kami mencoba memanfaatkan seefektif mungkin waktu kampanye yang tersisa kurang lebih sebulan ini dengan melakukan Silaturahim dari pintu ke pintu, untuk memantapkan warga agar tetap memilih Yaris untukk melanjutkan pembangunan yang belum seluruhnya selesai dalam lima tahun pertama kepemimpinan Yaris,”kata Ida Nurul Farida, koordinator Sedulur Yaris. (jn03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *