Ini Kronologi Tabrakan Maut Depan Stikes Elisabet Semarang

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Tabrakan maut yang terjadi di Jalan Kawi Semarang Selasa (31/1) siang menyita perharian pengguna jalan yang melintas. Hampir sebagian besar pengguna jalan yang melintas menyempatkan berhenti untuk mengetahui kejadian yang menewaskan salah satu pembeli bakso tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian ini bermula saat pengemudi mobil sedan vios dengan nomor polisi H 7591 TW hendak keluar dari RS Elisabet Semarang. Kondisi jalan dari lokasi parkir rumah sakit tersebut dengan Jalan Raya Kawi memang agak menanjak.

Begitu keluar dari lokasi parkir rumah sakit, mobil sedan tersebut tidak berbelok ke kanan atau ke kiri menuju Jalan Raya Kawi, namun malah lurus dan langsung menabrak penjual bakso yang menggunakan sepeda motor. Empat pembeli bakso yang sedang membeli bakso tertabrak seklaigus pedagang bakso yang sedang melayani pembeli.

DIketahui satu dari pembeli bakso tersebut tewas di lokasi kejadian. Selain menabrak pedagang bakso dengan sepeda motor yang berada di seberang parkir RS Elisabet, mobil sedang juga menabrak beberapa motor yang sedang parkir. Bahkan pagar pembatas kampus Stikes Elisabet sampai roboh.

Laju mobil berhenti setelah melindah beberapa motor yang parkir tersebut. Hingga posisinya hampir separo lebih bodi mobil sudah masuk ke halaman kampus Stikes Elisabet, beserta beberapa motor yang dilindasnya.

Kejadian tabrakan maut ini kontan saja menjadi tontotan masyarakat sekitar termasuk pengguna jalan yang melintas. Aparat kepolisian dari Polsek Candisari dan Polrestabes tampak melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Korban dilarikan ke RS Elisabet. Sedangkan pengemudi mobil sedan yang menabrak kini diamankan aparat kepolisian. (jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *