Satu Napi Kabur di Nusakambangan Akhirnya Tertangkap

  • Whatsapp
ILUSTRASI

PURWOKERTO, Jowonews.com – Salah satu dari napi kasus narkoba yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, berhasil ditangkap, kata Kepala Lapas Batu Abdul Aris.

“Syarjani Abdullah (40) berhasil ditangkap oleh petugas gabungan di lingkungan masjid depan Lapas Batu pada pukul 21.45 WIB,” katanya saat dihubungi Antara dari Purwokerto, Senin malam.

Saat ini, kata dia, Syarjani masih diinterogasi oleh petugas guna menggali informasi mengenai keberadaan rekannya, M. Husein (43).

Seperti diwartakan, dua napi kasus narkotika atas nama M. Husein (43) dan Syarjani Abdullah (40) diketahui kabur dari Lapas Kelas I Batu, Pulau Nusakambangan, Cilacap, pada hari Sabtu (21/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dua napi yang baru dipindahkan dari Lapas Cirebon sekitar 1 bulan itu, kabur dengan cara memanjat pagar di Pos 3 yang belum ada penjaganya.

Salah seorang napi kasus narkotika yang kabur itu bernama M. Husein merupakan mantan anggota Gerakan Aceh Merdeka. (jn03/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *