Sedan Tabrak Pedagang Bakso, Satu Tewas

  • Whatsapp
Tabrakan Maut : Tampak mobil sedan vios melindas beberapa motor yang posisinya sudah berada di halaman kampus Stikes Elisabet Semarang. (jn19)

SEMARANG, Jowonews.com – Tabrakan maut terjadi pada Selasa (31/1) siang sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Kawi, tepatnya di depan Stikes Elisabet Semarang. Dimana mobil sedan vios dengan nomor polisi H 7581 TW menabrak penjual dan pembeli bakso yang sedang berada di pinggir jalan.

Atas kejadian ini satu pembeli bakso meninggal dilokasi kejadian, dan empat lainnya mengalami luka-luka parah termasuk pedagang bakso. Korban langsung dilarikan ke RS Elisabet Semarang yang berada di dekan kejadian.

Selain menabrak motor gerobak bakso, mobil ini juga menabrak sekitar empat motor yang sedang parker. Kondisi motor tersebut rusak parah dan berada dibawah mobil bagian depan dalam posisi terlindas.

Bambang, salah satu saksi kejadian menuturkan, pengemudi mobil vios berjalan dari RS Elisabet dan hendak keluar dari rumah sakit tersebut. Entah karena apa, tiba-tiba mobil vios tersebut langsung menabrak motor tukang bakso yang berada di seberang jalan pintu keluar RS Elisabet.

“Menabrak pembeli dan penjual bakso dan beberapa motor yang diparkir ikut tertabrak, yang meninggal satu, empat lainnya mengalami luka-luka serius. Semua korban sudah dilarikan ke rumah sakit,” ujar Bambang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, korban yang meninggal diketahui bernama Septi, warga Tegalsari Semarang. Sedangkan pengemudi yang menabarik belum diketahui identitasnya. Yang jelas pengemudi mobil vios langsung diamankan aparat kepolisian. (jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *