Anak Meninggal, Indra Bekti Hibur Istri

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Istri artis Indra Bekti, Aldila Jelita, saat ini sudah mulai bisa tertawa. Sebagai suami, Bekti berusaha untuk menghibur istrinya agar tak larut dalam kesedihan karena meninggalnya anak ketiga mereka.

Hal itu diungkapkan Bekti usai pemakaman anak ketiganya, Kenward Atha Indrabekti.

“Tadi aku udah telpon-telponan sama Dila. Dia udah ketawa-tawa saat aku becandain. Aku cerita (Kenward) udah dimakamin, disatuin dengan Eyang Kakung dan Eyang Putrinya, orang tua aku. Dia sempat nangis, terus aku becanda-becandain, dia udah ketawa,” tutur Bekti.

Bekti menjelaskan, pemakaman Kenward di TPU Kamboja merupakan keinginannya karena aksesnya mudah. Apalagi, lokasi pemakaman tersebut dekat dengan rumahnya. Ia bisa dengan mudah berziarah ke makam anaknya.

“Karena anak ini spesial. Maksudnya, dia (Kenward) yang akan menyelamatkan kita di surga. Jadi, kalau bisa harus sering-sering dikunjungi. Insya Allah, aku bisa seperti itu (sering berziarah),” kata Bekti yang mengenakan kaus hitam berkerah dan peci coklat.

Bekti berharap, ia bisa menjadi orang tua yang baik. Orang tua yang mau introspeksi diri, dan bisa mendidik anak-anaknya dengan baik.

“Doakan ya anakku, Kenward Athar Indrabekti bin Bekti Indratomo, semoga arwahnya diterima Allah dengan baik,” harap Indra Bekti.

Putra Indra Bekti meninggal dunia setelah sempat bertahan selama 23 menit setelah dilahirkan, Selasa (31/1/2017) malam pukul 23.20 WIB. Bayi yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia pukul 23.43 WIB.(jn22)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *