Beyonce Hamil Anak Kembar

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi Beyonce dan pasangannya Jay-Z. Wanita berusia 35 tahun itu tengah mengandung bayi kembar.

Pada 1 Februari 2017, Beyonce mengumumkan kehamilannya lewat unggahan foto di Instagram.

“Kami sangat bersyukur, keluarga kami akan bertambah dua, dan kami berterima kasih atas doa terbaik yang Anda kirimkan – The Cartes,” tulis Beyonce dalam unggahan foto yang menunjukkan dirinya tengah berbikini dan menunjukkan perut buncitnya.

Sebelum bisa memastikan kehamilannya, Beyonce dikabarkan sempat kehilangan harapan. “Beyonce mulai kehilangan harapan (untuk hamil). Dia sempat merasa ketakutan, tapi ia dan Jay-Z yakin bahwa itu (kehamilan) akan terwujud. Sekarang mereka bernar-benar bahagia!” ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife.

Foto yang diunggah Beyonce tersebut mendapatkan lebih dari 7,3 juta like dan ratusan ribu komentar yang mengirimkan doa dan ucapan selamat untuknya. “Selamat Queen B atas kehamilan bayi kembarnya, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan,” komentar salah satu netizen.

Kabar kehamilan Beyonce pun telah membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Hal itu tampak dari rekor ‘like’ yang sebelumnya dipegang oleh Selena Gomez untuk foto yang diunggah di Instagram.(jn22)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *