Tata Janeeta Dicerai Lewat Telepon

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Penyanyi Tata Janeeta kembali mengalami masalah dalam pernikahannya. Tata mengatakan sudah ditalak oleh Mehdi Zati, suami keduanya, hanya melalui sambungan telepon sekitar sebulan lalu.

“Iya benar (talak). Terus sudah sebulan, dan by phone (talaknya). Bahwa pernikahan itu terjadi. Betul, tanggal 31 Juli 2014,” kata Tata Janeeta, Selasa (31/1).

Tata mengaku tak ada masalah yang berarti ketika dirinya ditalak oleh Mehdi. Saat pergi meninggalkan rumahnya, Mehdi hanya bilang akan mempertimbangkan kelanjutan rumah tangga mereka. Namun, tak lama ia melakukan talak melalui telepon.

“Talak itu tepatnya satu bulan yang lalu. Sebelumnya pas keluar dia mau mikir, tapi setelah itu dia bilang by phone, it was over, selesai. Dia bilang kamu bukan siapa-siapaku lagi, semuanya sudah selesai, bye,” ujarnya.

Mantan personel Dewi Dewi itu tak mengerti alasan jelas mengapa sang suami menalaknya dengan mudah. “Nggak ngerti gue juga. Satu bulan sudah nggak serumah. Saya bilang ketemu, tapi dia nggak mau. Tapi dia masih ada di sini sih,” imbuhnya.

Tata mencoba memperbaiki situasi dengan berusaha menelpon suami yang dinikahinya dengan diam-diam. Namun apa daya, Mehdi tak memberikan respon positif.

“Sudah coba beberapa kali telepon, dan minta ketemu, tapi kan dia enggak mau. Makanya yang bikin kita lemas itu, hei lu kan nikahin gue itu, kok bisa segampang itu ya, itu yang bikin sakit hatinya,” katanya.

Sebelumnya, Tata resmi menyandang status janda pada Maret 2013. Tata kemudian jatuh ke pelukan seorang pria asal Iran, Mehdi Zati.

Perbedaan budaya dan bahasa nyatanya tak menjadi penghalang untuk keduanya. Tata dan Mehdi pun menjalin hubungan sejak akhir 2013 silam. Seperti pernikahan pertamanya, Tata memilih menutup rapat kisah asmaranya dengan Mehdi. Ia hanya mengakui Mehdi sebagai kekasihnya saja.(jn22)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *