Diduga Bunuh Diri, Ibu Ajak Anak Tenggelam di Sungai Pemali Brebes

  • Whatsapp

BREBES, Jowonews.com – Tim pencari dan penyelamat (search and rescue) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, masih melakukan pencarian dua korban, ibu dan anak, yang tenggelam di Sungai Pemali, Sabtu.

Ketua Tim Search and Rescue (SAR) Kabupaten Brebes Ade Dhani di Brebes mengatakan bahwa dua korban tersebut bernama Ayu Retno Wulandari (21) dan Andien (3), keduanya warga Kecamatan Wanasari.

“Dua korban ini dikabarkan tenggelam sekitar pukul 14.00 WIB. Adapun tenggelamnya seorang ibu dan anak ini karena diduga bunuh diri,” katanya.

Ia mengatakan bahwa saat itu kondisi Sungai Pemali masih normal dan diduga korban menceburkan diri ke dalam sungai.

Tim SAR dibantu masyarakat, kata dia, telah melakukan pencarian terhadap dua korban sejak Sabtu siang dan dihentikan sementara pencariannya sekitar pukul 17.50 WIB karena kondisinya mulai gelap.

“Pencarian dua korban ini akan dilakukan kembali besok pagi. Kami berharap dua korban tenggelam ini bisa secepatnya ditemukan,” katanya.

Berdasar keterangan saksi, kasus ini berawal Ayu Retno Wulandari yang menggendong anaknya, Andien, berjalan kaki menuju ke sungai yang dalam.

“Retno Wulandari tenggelam ke sungai karena kemungkinan bunuh diri. Polisi pun ikut dalam pencarian terhadap dua korban,” katanya. Jn16-ant

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *