Aurel Hermansyah Disibukkan dengan Les

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Sebagai remaja usia 18 tahun, sebagian besar waktu Aurel Hermansyah justru disibukkan dengan banyak kegiatan les. Selain tetap terjun di dunia hiburan, putri Krisdayanti ini tetap fokus dengan pendidikan.

Berbagai macam les dijalani. Tak tanggung-tanggung, jadwalnya dari Senin sampai Jumat.

“Aku tuh setiap hari ada les. Kamis doang yang nggak ada les. Pulang kampus sampai rumah, hari Senin les DJ sama bahasa Inggris, Selasa vokal, Rabu bahasa Inggris, Kamis kosong, Jumat DJ lagu sama piano,” beber Aurel ditemui usai mengisi ‘Cerita Perempuan’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017), seperti dilansir dari Detik Hot.

Les vokal memang sudah dijalaninya sejak dulu. Lahir dalam lingkungan orangtua sebagai penyanyi, perempuan bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah itu memang didorong untuk mengasah bakat menyanyinya.

Meski disibukkan dengan berbagai les, hari Minggu dijadikannya sebagai waktu khusus untuk keluarga. Jadi dirinya memutuskan untuk tidak pergi ke mana-mana kecuali bersama keluarga.

“Hari Minggu udh pasti aku nggak ke mana-mana dan sama keluarga. Kalau abis les sama ngampus juga paling ke rumah,” ujarnya.

“Sama teman-teman masih ada malam Minggu. Mereka juga sibuk kuliah. Kalau mau ketemuan bisa janjian jauh-jauh hari,” imbuh Aurel.

Selain pendidikan, Aurel juga adil membagi waktu untuk pekerjaannya. Untuk DJ, Aurel selalu mengambil job saat hari libur.(jn22)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *