Tak Diizinkan Polisi, Laga PSIS vs Persik Kendal Ditunda

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Laga ujicoba PSIS melawan Persik Kendal yang rencananya akan digelar di Stadion Kebondalem Kendal Sabtu (11/2) terpaksa harus diundur. Pasalnya izin penyelenggaraan pertandingan yang diajukan panitia pelaksana (panpel) tidak mendapat persetujuan dari aparat kepolisian setempat.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Ketua Panpel PSIS, Pujiono kepada awak media, Kamis (9/2) di Semarang. “Ujicoba dengan Persik Kendal positif ditunda, dengan alasan kepolisian tidak bisa mengeluarkan izin,” ujarnya.

Ia menuturkan, pelaksanaan Pilkada serentak 2017 di berbagai daerah di seluruh Indonesia menjadi alasan bagi kepolisian hingga tidak memberikan izin pada laga ujicoba ini. “Apalagi ini kan mau memasuki masa tenang pilkada serentak di seluruh Indonesia, sehingga mereka masih konsentrasi pada pengamanan pilkada,” tuturnya.

Sebelumnya panpel sudah menyiapkan laga ujicoba ini dengan menggunakan sistem tiket bagi penonton. Bahkan sebagian suporter sudah melakukan pemesanan tiket menonton. Namun karena belum mendapatkan izin, maka laga ditunda.

“Ditundanya kapan, kita belum bisa pastikan. Yang pasti Minggu depan, tanggalnya kemungkinan 18 Februari di Stadion Kebondalem Kendal,” tandasnya.(jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *