PSIS Berburu Striker Usia Diatas 25 Tahun

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Pelatih PSIS Subangkit memastikan satu slot striker yang masih akan dicari adalah pemain yang usianya diatas 25 pemain. Apalagi saat ini slot pemain diatas 25 tahun masih tersisa satu pemain lagi.

Subangkit menuturkan, kebutuhan pemain yang masih ketemu salah satunya striker memang tidak mudah mendapatkannya. “Yang pasti striker yang masih kita butuhkan usianya diatas 25 tahun,” katanya seusai memimpin latihan di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (10/2) sore.

Menurutnya, jika mencari pemain diatas 25 tahun tentu masih banyak pilihan pemain. Berbeda dengan mencari pemain dibawah 25 tahun yang lebih sulit. Meski begitu dirinya tidak akan buru-buru menentukan tambahan striker tersebut.

Selain striker, PSIS masih akan mencari satu pemain lagi untuk posisi kiper atau penjaga gawang. Saat ini skuat Mahesa Jenar sudah mencapai 90 persen, tinggal menambah dua pemain lagi. Dan saat ini striker yang dimiliki PSIS hanya dua yakni Johan Yoga dan Harry Nur Yulianto.

Seusai menjalani dua kali ujicoba melawan PS Unnes dan Bhayangkara FC U-21, Jumat (10/2) kemarin PSIS menjalani latihan ringan. Latihan hanya diisi dengan jogging memutari lapangan di Stadion Jatidiri Semarang.

Sambil menunggu laga ujicoba melawan Persik Kendal yang ditunda minggu depan, PSIS akan terus menjalani latihan guna memantapkan persiapan mengarungi kompetisi Liga 2 yang dijadwalkan akan bergulir pada akhir Maret atau awal April mendatang. (Jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *