Persis Solo Ikat 26 Pemain, Bayu Andra Kembali Merapat

  • Whatsapp

SOLO, Jowonews.com – Manajemen Persis Solo bergerak cepat membentuk tim untuk berlaga dalam ajang Liga 2 tahun ini. Hasilnya Laskar Sambernyawa telah menyepakati dan mengontrak 26 pemain baik untuk usia di bawah maupun di atas 25 tahun.

Manajer Persis Solo Hari Purnomo mengatakan sebanyak 26 pemain yang lolos seleksi sudah ada kesepakatan kontrak untuk memperkuat Persis dalam ajang Kompetisi Liga 2 Indonesia tahun ini.

Menurut Hari Purnomo, dari 26 pemain tersebut sudah termasuk lima pemain senior atau usia di atas 25 tahun yakni Agung Prasetyo (kiper), Liswanto (belakang), Bayu Andra (tengah), Tri Handoko, dan Ainudin Devira (depan).
Namun, Persis masih membutuhkan empat pemain lagi untuk memenuhi kelengkapan slot sebanyak 30 pemain termasuk pemain magang atau junior.

“Kami sudah melirik empat pemain yang usianya masih di bawah 25 tahun. Manajemen sudah melakukan komunikasi dengan pemain yang bersangkutan untuk segera datang ke Solo bergabung dengan Persis,” kata Hari Purnomo.

Namun, empat pemain tersebut baru akan merapat ke Kota Solo bersama Persis setelah usai Turnamen Piala Presiden.

“Persis untuk pemain senior sudah sesuai aturan liga, yakni maksimal lima orang sudah bergabung,” kata Hari Purnomo.

Pelatih Persis Solo Yudi Suryata sebelumnya sempat meminta satu pemain senior yang dapat memimpin dan menjadi jederal lapangan yakni Firman Utina atau pemain nasional Liga 1. Namun, Firman lebih memilih tetap bermain di Liga 1.

Menurut Yudi Suryata setelah Firman Utina lepas, Persis siap memaksimalkan pemain senior yang ada, seperti pemain gelandang Bayu Andra, pada kompetisi sebelumnya juga menjadi kapten tim Persis saat kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

“Pemain senior diharapkan menjadin panutan pemain juniornya di lapangan, karena mereka memiliki pengalaman atau jan terbang lebih banyak,” tandasnya. (Jn19/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *