Giliran Tiga Jalan Ini Akan Dibuat Searah Mulai 17 Februari

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Kota Semarang akan kembali memberlakukan tiga jalan protokol satu arah mulai 17 Februari mendatang.

Ketiga jalan tersebut diantaranya Jalan Imam Bondjol yang akan satu arah dari Wisma Perdamaian menuju perempatan Piere Tendean dan Jalan Imam Bondjol, Jalan Piere Tendean searah menuju Jalan Indraprasta, dan Jalan Pemuda dari Mal Paragon menuju Tugu Muda.

Pemberlakukan tersebut merupakan lanjutan dari kebijakan satu arah beberapa ruas jalan lainnya.

Dimana sebelumnya yang sudah diberlakukan satu arah diantaranya Jalan MH Thamrin, Jalan Gajahmada, dan Jalan KH Ahmad Dahlan.

Berdasarkan evakuasi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang dan Satlantas Polrestabes Semarang bahwa pemberlakukan jalan satu arah di beberapa titik telah berjalan dengan baik. Rambu-rambu pendukung juga sudah siap dan mendukung kelancaran jalan satu arah tersebut.

Sebelumnya juga telah memberlakukan jalan searah di sejumlah titik, yakni tahap pertama di Jalan MT Haryono dan Bundaran Taman KB Menteri Supeno. Kemudian tahap kedua, Jalan Veteran, Menteri Supeno, dan Jalan Dr Kariadi.

Bersamaan dengan itu juga telah membongkar median jalan di lokasi yang diberlakukan searah. Langkah ini dimaksudkan supaya jalan semakin lebar dan arus lalu lintas semakin lancar. (Jn19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *