Bintangi Moon Cake Story, BCL Jadi Tukang Cuci

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Artis peran Bunga Citra Lestari mengaku senang bermain dalam film bertema sosial yakni “Moon Cake Story” yang mempunyai misi menyadarkan orang tentang budaya berbagi tanpa melihat latar belakang suku, agama, dan ras.

“Film ini berbeda dengan film-film saya terdahulu karena bercerita tentang etnis dan tingkat sosial yang berbeda,” ujar Unge di Jakarta, Selasa (14/2).

Dalam film yang akan dirilis pada 23 Maret tersebut, BCL berperan sebagai Asih, janda yang mempunyai satu anak yang bernama Bimo.

Selain menjadi tukang cuci, BCL juga bekerja sebagai joki di jalan 3 in 1. Meski hidup susah, Asih tak mau mendapatkan uang dengan cara tak benar.

Hingga kemudian, dia bertemu dengan David (Morgan Oey), pengusaha muda sukses yang berasal etnis Tiongha. Dalam film itu dikisahkan David menderita Alzheimer karena istrinya meninggal.

“Di film ini, digambarkan hubungan persaudaraan. Bukan hubungan percintaan,” kata artis yang juga membintangi film ‘Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea (2016)’, ‘3 Srikandi (2016)’, dan ‘My Stupid Boss’ Dia berharap film tersebut dapat menjadi penyejuk ditengah memanasnya tensi politik di Tanah Air.

“Film ini layak ditonton karena banyak kisah-kisah yang menginspirasi, terutama tentang perjuangan, persaudaraan.” Film arahan sutradara Garin Nugroho itu, juga melibatkan aktor senior Deddy Sutomo, Jaja Miharja, dan Dominique Diyose.(jn22/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *