Pasca Bercerai, Angelina Jolie Hadapi Masa Sulit

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Angelina Jolie akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Brad Pitt untuk pertama kalinya. Diwawancara belum lama ini, ibu enam anak itu menyebut perceraiannya adalah masa-masa sulit.

Diwawancara oleh BBC pada akhir pekan lalu, Angie nampak sendu saat membahas soal perceraiannya dengan Brad. Selama berbulan-bulan, bintang ‘Maleficent’ tersebut harus menghadapi sejumlah drama, mulai dari perebutan hak asuh hingga dugaan kekerasan pada anak yang dilakukan oleh mantan suaminya.

“Aku tak mau bicara banyak soal perceraian ini, kecuali mengakui bahwa masa-masa itu adalah saat-saat yang sulit. Kami adalah keluarga, dan akan selalu menjadi keluarga. Kami akan melewati masa-masa sulit ini. Dan kuharap, keluarga kami bisa menjadi keluarga yang lebih kuat karenanya,” ujar Angie seperti dikutip dari E! Online, Senin (20/2/2017).

Pasca gugatan cerainya dilayangkan pada Brad Pitt September 2016 lalu, Angelina Jolie diberikan hak asuh sementara untuk keenam anaknya. Jadi ibu tunggal, dia mengaku kerepotan.

Angie tak membantah dirinya cukup kerepotan mengurus keenam anaknya sendiri. Tapi di balik itu semua, aktris kelahiran Los Angeles itu menikmati segala prosesnya.

“Beberapa bulan terakhir ini, aku menghadapi masa-masa yang cukup sulit. Saat ini, aku melewati masa di saat semua hal ada di dalam kamarku,” ungkap Angie.

“Ada dua hamster, dua anjing dan saat ini ada dua orang anak. Rasanya luar biasa. Tapi kadang saat bangun tidur, aku kesulitan memutuskan siapa yang akan mengajak anjingnya keluar jalan-jalan, siapa yang akan membuat pancake dan memastikan anak-anakku sudah sikat gigi,” tambahnya.(jn22)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *