Roma Hajar Torino 4-1

  • Whatsapp
Foto Alfredo Falcone - LaPresse 19/02/2017 Roma ( Italia) Sport Calcio Roma - Torino Campionato di Calcio Serie A Tim 2016 2017 - Stadio Olimpico di Roma Nella foto:gol paredes Photo Alfredo Falcone - LaPresse 19/02/2017 Roma (Italy) Sport Soccer Roma - Torino Italian Football Championship League A Tim 2016 2017 - Olimpico Stadium of Roma In the pic:gol paredes

ROMA, Jowonews.com– AS Roma kembali meraih kemenangan telak setelah beberapa hari lalu menghajar Villarreal di Liga Europa. Bertemu Torino dalam lanjutan Serie A, Giallorossi menang dengan skor 4-1.

Dalam laga di Olimpico, Senin (20/2/2017) dinihari WIB, empat gol Roma dibagi rata oleh Edin Dzeko, Mohamed Salah, Leandro Paredes, dan Radja Nainggolan. Torino cuma sanggup menjebol gawang Roma sekali lewat Maxi Lopez.

Roma membuka skor saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit lewat gol Dzeko. Meski dibayangi dua pemain lawan, Dzeko masih bisa melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau kiper Torino, Joe Hart.

Salah menggandakan keunggulan Roma pada menit ke-17. Pemain sayap asal Mesir itu menyambut bola liar di kotak penalti Torino dengan tembakan voli ke arah tiang dekat untuk membawa timnya memimpin 2-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki menit ke-65, keunggulan Roma bertambah menjadi 3-0. Paredes melepaskan tembakan geledek dari luar kotak penalti yang memaksa Hart kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

Tim tamu sukses memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-3 setelah Lopez mencetak gol pada menit ke-84. Lopez lolos dari jebakan offside dan langsung berhadapan dengan penjaga gawang Wojciech Szczesny. Dia tak membuat kesalahan dan sukses menceploskan bola ke dalam gawang.

Namun, saat injury time memasuki menit kedua, Nainggolan mencetak gol keempat Roma. Dia menyambar umpan dari Francesco Totti untuk memastikan tim tuan rumah menang 4-1.

Dengan tambahan tiga poin mengembalikan Roma ke peringkat kedua klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan 56 poin dari 25 pertandingan, tertinggal tujuh poin di belakang Juventus yang berada di puncak. Adapun Torino menempati posisi kesembilan dengan 35 poin.

Line Up
Roma: Szczesny; Manolas (Vermaelen 73), Fazio, Juan Jesus; Peres, Paredes, Strootman (Totti 82), Emerson; Salah, Nainggolan; Dzeko (Perotti 89)

Torino: Hart; Zappacosta, De Silvestri, Moretti, Barreca; Benassi (Boye 70), Lukic, Baselli; Iago Falque (Iturbe 58), Belotti, Ljajic (Maxi Lopez 78). (jn03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *