The Boss Baby Geser Beauty and The Beast

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Setelah bertahan beberapa minggu di puncak box office, ‘Beauty and The Beast harus tergeser oleh film animasi ‘The Boss Baby’ produksi Dreamworks.

‘The Boss Baby’ berhasil meraup pendapatan hingga US$ 26,1 juta atau setara Rp 347 miliar saat tayang perdana di minggu lalu. Sedangkan ‘Beauty and The Beast’ merosot ke posisi dua dengan pendapatan yang berhasil diperoleh senilai US$ 25 juta atau Rp 332 miliar.

Meski begitu, hingga kini total pendapatan yang diterima kisah Belle dan pangeran buruk rupa dicap fantastis bahkan menempatkannya sebagai film berpendapatan tinggi di 2017. Dari penayangan filmnya di seluruh dunia, ‘Beauty and The Beast’ berhasil meraup pendapatan hingga US$ 977 juta. Wow!

Sementara peringkat tiga box office dihuni oleh ‘Smurfs: The Lost Village’ yang menuai pendapatan US$ 14 juta dari penayangannya di layar bioskop di kawasan Amerika Utara.

Peringkat empat box office diduduki film komedi ‘Going in Style’ dan lima besar box office ditutup oleh ‘Ghost in The Shell’ yang meraih pendapatan minggu ini senilai US$ 7,4 juta. Sempat diterpa kontroversi perihal aktris non Asia yang didapuk sebagai pemeran utama, film adaptasi manga Jepang ini belakangan dipuji atas akting Scarlett Johansson sebagai Major.

Yaitu cyborg yang memiliki misi menghentikan aksi hacker jahat yang igin menghancurkan perusahaannya.(jwn4)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *