Anggota DPRD Kudus Segel Ruangan Pimpinan

  • Whatsapp
ilustrasi, foto : dprd.kuduskab.go.id

KUDUS, Jowonews.com – Ruang kerja unsur pimpinan DPRD Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kamis (13/4), disegel oleh sejumlah anggota dewan yang sebelumnya menyampaikan mosi tidak percaya menyusul belum selesainya agenda perombakan pimpinan komisi serta alat kelengkapan dewan.

Penyegelan tiga ruang kerja unsur pimpinan tersebut, yakni Ketua DPRD Kudus Masan, dua Wakil Ketua DPRD Kudus masing-masing bernama Ilwani dan Nurhudi.

Bacaan Lainnya

Aksi penyegelan sejumlah anggota dewan tersebut, hanya sebatas menempelkan kertas berukuran lembar HVS kemudian direkatkan ke pintu menuju ruang kerja unsur pimpinan dengan lakban.

Kertas yang digunakan untuk menyegel ruang kerja ketua DPRD terdapat tulisan “r ketua disegel anggota” dan ruang kerja wakil ketua DPRD terdapat tulisan “r wk ketua disegel anggota”.

Menurut Anggota DPRD Kudus dari Fraksi Nasdem Superiyanto di Kudus, Kamis, aksi sejumlah anggota DPRD Kudus hari ini (13/4) sebagai bentuk kekecewaan terhadap unsur pimpinan yang tidak hadir pada agenda rapat pembentukan pimpinan komisi dan alat kelengkapan DPRD Kudus hari ini (13/4).

“Sesuai undangan, seharusnya rapat tersebut digelar siang, namun hingga pukul 15.15 WIB belum juga hadir,” ujarnya. Ia menduga, unsur pimpinan tersebut sengaja tidak hadir, beralasann ada kepentingan lain. Oleh karena itu, lanjut dia, sejumlah anggota dewan sepakat melakukan penyegelan ruang kerja unsur pimpinan dewan. (jwn5/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *