SOLO, Jowonews.com – Persis telah menyiapkan strategi khusus untuk meraih poin menghadapi tamunya PPSM Magelang pada pertandingan perdana Grup 4 kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 yang diagendakan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah Sabtu (22/4) petang.

“PPSM Magelang tim bagus dan timnya sudah menyiapkan strategi untuk diterapkan dengan memanfaatkan waktu tersisa tiga hari ke depan,” kata Pelatih Persis Solo Widyantoro, di Solo, Selasa.

Menurut Widyantoro timnya sudah mengetahui kekuatan PPSM Magelang saat melakukan uji coba di Sleman beberapa waktu lalu. PPSM merupakan salah satu tim yang bagus, sehingga perlu diwaspadai pada pertandingan perdana Persis menjaid tuan rumah.

Namun, Widyantoro tidak mau menjelaskan strategi apa yang akan diturunkan menghadapi PPSM.

“Kami rencana akan melakukan pertandingan uji coba dengan tim lokal di Stadion Sriwedari, Selasa petang, untuk latihan strategi agar anak-anak terbiasa menghadapi lawan seperti PPSM,’ kata Widyantoro.

Bahkan, Widyantoro juag sangat optimistis setelah melihat saat acara peluncuran tim mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Solo, di acara Car Free Day pada Minggu (16/4).

“Saya bangga masyarakat Solo menyambut kedatantang Persis musim tahun ini, luar biasa,” kata Widyantoro.

Selain itu,lanjut dia, semua pemain Persis juga sudah siap bertanding untuk menghadapai lawan-lawannnya di grup 4 Liga 2 Indonesia. Persis masuk digrup 4 bersama Persipon Pontianak, PSIS Semarang, PSIR Rembang, PPSM Magelang, Persiba Bantul, Persipur Purwodari, dan Sragen United.

Tim Persis Solo musim kompetisi tahun ini, diperkuat sejumlah pemain antara lain kiper; Agung Prasetyo, Afif Bayu, belakang; hendri Aperilianto, akbar Riansyah, Anam Syahrul, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptadi, Soni Setiawan, Andreantono.

Pemain Persis barisan tengah; Bayu Andra, Dedi Cahyono, M Wahyu, Eli Nasoka, Egy Ardi, Bayu Nugroho, Ade Kurniawan, Bakoei Andreas, depan; Tri Handoko, Joko Prayitno, Rudiyana, dan Adha Nurrokhim.

Bakori Andreas pemain gelandang Persis mengatakan dirinya tidak ingin melewatkan pertandingan perdana Persis melawan PPSM Magelang.

“Saya ingin tampil pertandingan perdana lawan PPSM, dan cedera kaki saya sudah semakin membaik,” kata Bakori. (JWN3/Ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here