Sandiaga Bertemu Ketua Kadin Jateng

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Tengah, Kukrit SW di Bakmi Djowo Pak Doel Noemani Jalan Thamrin No 4 Semarang, Jumat malam.

Saat tiba di Semarang banyak warga yang menyapa Sandiaga dengan salam One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) dan makan malam.

Pertemuan Sandiaga dengan Ketua Kadin Semarang dalam rangka membicarakan pasokan produk – produk pangan untuk memastikan stabilitas harga bahan pokok.

“Ketua KADIN Jawa Tengah antusias untuk memastikan kerjasama pasokan bahan pangan secara kontinu dan penerapan penyerdehanaan rantai distribusi khususnya menjelang bulan Ramadhan,” kata Sandiaga dalam siaran pers yang diterima Antara.

Hal tersebut sesuai dengan janji kampanye Sandiaga, untuk memperlancar program ia dan Anies Baswedan akan menjalin kerja sama dengan sejumlah lembaga.

“Jadi kalau untuk ketersediaan bahan baku, itu semua harus kita keroyok, kita harus ada kemitraan dengan BUMD, BUMN, KADIN, HIPMI, APINDO, semua kita keroyok,” kata Sandiaga.

Politikus Gerindra tersebut menegaskan kerja sama yang dilakukan kelak akan menggandeng KADIN seluruh Indonesia. (JWN3/ANt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *