Sandiaga Diberi Hadiah Minyak Wangi Saat ke Semarang

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih nomor urut 3, Sandiaga Uno, bertemu dengan Habib Ja’far di Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, dan diberi minyak wangi.

Dalam pertemuan tersebut, Habib Ja’far memberikan minyak wangi kepada Sandiaga. Minyak wangi tersebut diberikan kepada Sandiaga agar Jakarta bertambah wangi.

“Ini minyak wangi saya berikan kepada Bang Sandi, biar Jakarta tambah wangi,” kata Habib Jafar dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta.

Pertemuan Sandiaga dan Habib Ja’far di Semarang berlangsung secara tidak disengaja.

Kedatangan pasangan dari calon gubernur, Anies Baswedan itu, ke “Kota Lumpia” untuk berlibur bersama keluarga.

“Alhamdulillah saya telah bertemu Habib Ja’far. Dia selalu mendoakan kami selama kampanye. Dukungan yang diberikan oleh beliau tidak bisa dilupakan. Habib juga memberikan minyak wangi, katanya biar Jakarta tambah wangi. Beliau juga berpesan agar segera menyatukan Jakarta,” kata Sandiaga.

Dari hasil rekapitulasi perhitungan sementara Pilkada DKI Jakarta 2017, pasangan Anies-Sandi unggul dengan jumlah suara 57,77 persen dan pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) 42, 23 persen. (JWN3/Ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *