Tim SAR Temukan Satu Korban Lagi Banjir Bandang Magelang

  • Whatsapp

MAGELANG, Jowonews.com – Tim SAR gabungan pada Selasa pagi menemukan satu korban, yang diduga sebagai korban terakhir banjir bandang di Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Magelang Edy Susanto di Magelang mengatakan korban ditemukan pukul 08.40 WIB di Dusun Karanglo atas nama Sinem (70).

Korban yang ditemukan tersebut diduga merupakan korban terakhir yang hilang dalam bencana alam tersebut.

Ia mengatakan dengan ditemukan korban tersebut berarti seluruh korban hilang dalam bencana banjir bandang telah ditemukan semua.

Total koban meninggal akibat banjir bandang sebanyak 13 orang, yakni 12 meninggal di lokasi bencana dan seorang meninggal di RS Tidar, Magelang.

Sebanyak 12 korban meninggal di lokasi bencana, yakni Slamet (50), Siti Mardiyah (45), Nayla Sulistyorini (6), Supar (65), Sumisah (60), Kamira (29), Isma Soraya (1,5), Catur Deni Firmanto (35), Faza Zaidan (4), dan Pariyah (40), Jamilatun Marah (8) dan Sinem (70).

Kemudian satu korban meninggal di RS Tidar pada Minggu (29/4) atas nama Alfiananda (6).

Saat ini tiga korban luka berat masih menjalani perawatan di RS Tidar, yakni Sumarlan (43), Aryati Rahayu (33), dan Irfan Andriyani. (JWN3/Ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *